Desain Grafis – Mengapa Sekarang Apakah Waktu Tepat untuk Desainer Grafis Freelance Membuat Portofolio Desain Grafis

Sekarang adalah waktu untuk menjual desain dan gagasan Anda. Dan cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk membuat portofolio desain grafis online untuk menampilkan apa yang membedakan Anda dari kompetisi. Bahkan dengan tidak menciptakan portofolio desain grafis online Anda mungkin melakukan sendiri tindakan merugikan yang sangat besar.

Seniman grafis freelance berpengalaman telah pemasaran sendiri online untuk tahun dan gunakan portofolio mereka sebagai alat untuk menjual jasa mereka kepada calon majikan atau klien. Sekarang giliran Anda. Dengan mengikuti panduan dasar Anda yakin untuk membuka jalan menuju sukses

Membuat logo untuk desain grafis portofolio

Tugas pertama Anda adalah untuk menggunakan kemampuan kreatif dan desain logo untuk memasarkan diri Anda sendiri. Logo dapat menjadi desain sederhana nama Anda atau sesuatu yang lebih kreatif yang Anda merasa mewujudkan Anda.

Logo penting karena merupakan hal pertama yang orang lihat ketika mereka mengunjungi portofolio Anda dan mungkin menjadi faktor penentu apakah atau tidak orang akan terus melihat sisa portofolio Anda.

Lihatlah beberapa logo yang ditampilkan di desain situs untuk melihat apa yang orang lain telah melakukannya. Hal ini dapat membantu Anda menghasilkan ide-ide Anda sendiri.

Memilih slogan potensi untuk desain grafis portofolio

Sama pentingnya dengan logo Anda adalah tagline. Sebuah dipikirkan dengan baik tagline mendefinisikan layanan yang Anda berikan. Tagline harus pendek dan manis tetapi juga harus menarik.

Berikut adalah beberapa tips untuk memilih tagline potensial untuk portofolio desain grafis

  • Setelah Anda membuat logo Anda datang dengan sepuluh slogan potensial.
  • Dari sepuluh slogan memilih tiga favorit Anda.
  • Memiliki sesama desainer grafis lebih disukai yang berpengalaman melihat tiga dan meminta mereka untuk memilih favorit mereka. Juga meminta mereka untuk menjelaskan mengapa mereka membuat pilihan mereka.
  • Membuat keputusan eksekutif berdasarkan umpan balik yang Anda terima dan berdasarkan firasat Anda.

Sekali lagi tidak ada salahnya untuk melihat apa yang orang lain telah digunakan tetapi cobalah untuk tidak menyalin. Klien sering mencari orisinalitas dan kreativitas. Tinggal jauh dari norma.

Menulis dan berbagi blog untuk desain grafis portofolio

Pernah berpikir berbagi pengalaman dengan desainer lain Sebuah blog bisa menjadi cara terbaik untuk melakukannya. Termasuk satu dalam portofolio online Anda tidak hanya akan meningkatkan lalu lintas ke portofolio Anda tetapi juga akan memberi Anda kesempatan untuk menciptakan masyarakat-dasar desainer grafis yang Anda dapat berbagi ide dengan.

Jika Anda baru untuk blogging dan tidak dapat datang dengan ide-ide Anda bisa mulai dengan mendiskusikan apa yang telah Anda lakukan untuk membuat portofolio online Anda dan meminta komentar. Anda mungkin mendapatkan beberapa tanggapan yang bagus bahwa Anda bisa memasukkan ke dalam portofolio Anda.

Memilih sampel terbaik untuk dimasukkan dalam portofolio desain grafis

Ketika merancang portofolio online Anda dan memilih apa yang sampel yang ingin Anda sertakan menampilkan bahwa kemampuan Anda perlu diingat bahwa kurang lebih. Anda tidak ingin orang merasa dibanjiri dengan kekacauan. Jika situs tersebut terlalu keras orang mungkin akan takut pergi.

Hal ini juga penting untuk menunjukkan berbagai contoh yang menunjukkan keragaman pekerjaan Anda. Tanyakan pada desainer grafis rekan untuk meninjau sampel dengan Anda. Secara kolektif Anda harus mampu memilih pekerjaan yang paling menampilkan keragaman Anda.

Scripting About Me bagian dari desain grafis portofolio

Adalah penting untuk mengambil beberapa waktu untuk memperkenalkan diri kepada pengunjung online Anda portofolio. Sementara tidak ada yang mau membaca tentang kisah hidup Anda memberikan rincian yang cukup yang pengunjung Anda akan merasa lebih dari sambungan ke Anda. Bagaimana Anda menggambarkan diri Anda bisa menjadi aset terbaik Anda.

Tips lainnya untuk mengikuti saat membuat portofolio desain grafis mencakup

  • Pastikan portofolio online Anda mudah digunakan dan navigasi.
  • Jangan membuang hard copy dari portofolio Anda. Beberapa klien dapat memilih untuk melihat hard copy.
  • Tanyakan ahli desain grafis untuk saran dan umpan balik. Juga tak ada salahnya untuk meminta beberapa teman dan / atau anggota keluarga untuk komentar. Mereka mungkin memiliki beberapa tanggapan yang bagus.
  • Jauhkan

  • portofolio online Anda diperbarui. Cobalah untuk meninjau dan merevisi paling tidak dua kali setahun.
  • Setelah Anda membangun klien Anda Anda mungkin ingin menambahkan bagian untuk referensi klien untuk meningkatkan kredibilitas Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: