Desain Grafis – Desainer Grafis – Inspirasi dan Tujuan

Desain grafis adalah salah satu cara bagi sebuah merek untuk menyampaikan pesan kepada penonton. Desainer grafis menggunakan tipografi seni visual dan tata letak halaman untuk membantu mereka mengartikulasikan pesan mereka. Menggunakan umum media termasuk identitas merek dan logo situs web publikasi cetak iklan dan kemasan produk. Pertumbuhan industri desain grafis dapat karena berbagai alasan dikaitkan dengan munculnya konsumerisme. Dengan munculnya dan popularitas internet datang tujuan ditemukan baru untuk desainer grafis. Desainer grafis sekarang dilatih dalam kode web dasar serta semua program yang digunakan untuk desain digital sehingga mereka membuat website dan aplikasi yang cocok untuk web dan para penonton. Desainer grafis selalu harus berpikir tentang tata letak tipografi halaman dan seni visual tetapi sekarang semua keputusan mereka harus kondusif untuk internet.

Ketika membuat keputusan tentang tata letak halaman mereka harus berpikir tentang masalah seperti di atas atau di bawah flip flip warna navigasi dan signage. Ketika membuat keputusan tentang tipografi mereka harus berpikir tentang mana font yang paling cocok untuk membaca off dari layar komputer berapa banyak konten yang ada dan bagaimana sebuah font yang melelahkan untuk membaca serta memastikan bahwa konten yang paling penting adalah juga yang paling terlihat. Karena internet merupakan media interaktif sangat penting bahwa desain grafis juga bersifat interaktif. Dengan kata lain pengunjung situs harus dapat mengakses konten yang mereka cari dengan mudah mereka harus mampu melompat-lompat dari halaman ke halaman ketertiban komentar reply dan forward pada konten kepada siapa pun yang mereka inginkan. Setiap internet marketer tahu bahwa lebih banyak klik halaman web semakin berkomitmen pengunjung ini. Dengan meminta pelanggan Anda perlu-tahu pertanyaan atau mendorong mereka untuk mengambil tindakan desainer web membangun hubungan dan mendorong pelanggan lebih dekat ke tujuan akhir.

Untuk keunggulan kompetitif desainer grafis harus akrab dengan semua bidang media termasuk ilustrasi fotografi dan patung. Itu selalu dianjurkan untuk seniman dari setiap jenis untuk melihat kembali sejarah dan melihat bagaimana media telah berevolusi dan yang melakukan apa yang baik. Dengan meneliti seniman lainnya desainer dapat mulai mengembangkan atau menambah gaya mereka sendiri. Pada sekarang di Inggris Tate misalnya adalah pameran dari Vorticsists – sebuah gerakan seni radikal yang berseri-seri singkat dalam tahun-tahun sebelum selama dan setelah Perang Dunia Pertama. Mereka mengambil inspirasi dari kubisme dan futurisme untuk menciptakan sebuah gerakan seni pemberontak yang dikombinasikan desain seni visual puisi prosa tipografi dan patung. Ini adalah gerakan singkat tapi yang menghasilkan banyak karya indah dan memiliki banyak untuk dikatakan. Mungkin satu yang baik untuk melihat siapa saja yang tertarik dalam desain puisi dan bagaimana memuat dua mulus bersama-sama.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: