Desain – Desain Interior modern halus dan Dipoles

Modernisme dalam desain interior berasal pada tahun di Jerman dan Skandinavia. Tapi masih gaya favorit saat ini bagi banyak orang ketika datang untuk dekorasi rumah. Desain interior modern memiliki fitur yang berbeda tertentu yang membuatnya segera dikenali. Ini termasuk bentuk menekankan dan garis menggunakan hitam dan putih pencahayaan dingin dan banyak detail krom. Menyajikan hasil akhir tampilan yang elegan di tengah kamar rapi. Ini sering pilihan desain untuk rumah kontemporer dan Lofts.

Garis mulus yang dibuat dengan halus permukaan dipoles jadi penting untuk menjaga kualitas ini seluruh seluruh area. Lantai ubin berwarna biasanya adalah cahaya atau kayu dengan jumlah minimal karpet yang menutupinya. Hati-hati penempatan karpet tersebut efektif untuk visual membagi kamar yang lebih besar ke daerah yang lebih kecil untuk tujuan yang terpisah seperti menghibur atau makan.

Anda harus memilih furnitur yang sederhana namun berani dan semua dalam warna yang sama. Setiap bagian harus terlihat seperti itu dipilih sengaja bukan sebagai renungan. Item yang lebih besar harus netral dalam warna namun Anda dapat menambahkan cipratan warna dengan bantal dan barang-barang dekoratif yang kecil. Bahkan dengan menggunakan warna-warna netral tak henti-hentinya akan memiliki mata Anda tak berujung roaming tentang ruang mencari istirahat dalam pola. A minimum dua warna-warna berani yang diperlukan untuk memberikan kontras dengan netral dan menambah kedalaman ke kamar. Pilih kain dalam pola geometris dan menghindari desain yang rumit. Cetakan Hewan bagaimanapun adalah pengecualian untuk aturan ini.

Semua aksesoris di ruangan harus fitur krom termasuk lampu piring switch dan gagang pintu. Chrome aksen dan harus digunakan dengan bijaksana. Tapi bahan seperti kaca logam dan batu dapat digunakan lebih bebas. Potongan-potongan ini memberikan tekstur sekunder untuk ruang yang melengkapi daripada menguasai kelancaran item utama.

Jendela besar yang memungkinkan banyak cahaya alami adalah fitur khas dari gaya modern. Namun ada juga banyak pencahayaan tambahan yang digunakan dalam bentuk galeri pencahayaan yang menarik mata ke titik fokus di kamar. Kurangnya cahaya akan menciptakan tampilan yang menakutkan ketimbang sudut.

Gunakan akal sehat Anda ketika merancang sebuah ruangan dengan gaya modern. Ini benar-benar mungkin bahwa Anda akan berakhir menciptakan ruang yang hanya dingin dan tandus daripada ramping dan canggih. Sebagai contoh daerah terbuka terlalu banyak membuat tujuan ruang tidak jelas. Balok terbuka dan pipa-pipa sering ditampilkan dalam desain interior modern tetapi ini harus disimpan ke minimum jika Anda tidak ingin rumah Anda agar terlihat seperti gudang. Jika mereka menonjol ke dalam ruang tamu Anda sudah terlalu jauh. Dan memungkinkan kekacauan untuk mengakumulasi akan merusak susunan yang dirancang dengan baik dan mengambil dari pernyataan minimalis Anda mencoba untuk membuat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: