Desain – Pintu depan Anda – Merancang Masuknya Untuk Rumah Anda

Berikut adalah topik yang jarang diberikan cukup berpikir dalam desain rumah adat … cara Anda masuk dan meninggalkan rumah Anda. Kami hanya berbicara tentang pintu kan Sebuah lubang di dinding cara dan jalan keluar apa lagi yang perlu dipertimbangkan

Jika Dinding Bisa Bicara

Ini clich suatu

Setiap elemen yang membentuk entri rumah memiliki sesuatu untuk dikatakan. Teras depan klasik Amerika adalah contoh yang baik melainkan pusat sosial di luar ruangan tempat untuk menonton aktivitas jalan tempat untuk bertemu dan menyapa tetangga dan teman-teman. Sebuah teras depan merupakan ruang luar tidak benar-benar umum atau swasta dan meringankan transisi masuk dan keluar dari rumah. Sebuah rumah dengan teras depan yang besar luas kepada dunia bahwa nilai-nilai keluarga dalam struktur sosial jalan menyambut tetangga dan teman-teman dan mengundang mereka untuk berhenti dan mengunjungi.

The Sequence Entri

Tapi teras depan hanyalah salah satu bagian dari urutan ruang dan elemen menciptakan transisi dari ranah publik jalan ke dunia swasta rumah . Bahwa urutan meliputi berjalan lansekap langkah beranda overhang lampu pintu dan ruang masuk interior. Urutan berhasil masuk mempertimbangkan penempatan dan desain dari semua elemen dan hubungan mereka satu sama lain.

Entri ke rumah dimulai jauh sebelum Anda melangkah ke properti. Ini dimulai di jalan dengan isyarat visual awal – di mana pintu masuk ke properti dan di mana pintu masuk ke rumah ini.

Sepintas dari jalan masuk ke rumah harus dilihat atau setidaknya mengisyaratkan untuk memberikan tujuan yang jelas untuk para tamu. Teman lama kami teras depan adalah cara yang bagus untuk menunjukkan dengan jelas di mana pintu masuk dapat ditemukan. Sebuah teras atau emperan di entry juga membuat tamu Anda keluar dari cuaca saat mereka menunggu Anda untuk membuka pintu.

Sebuah jalur dari jalan atau jalan masuk ke pintu depan harus langsung – orang melihat ke depan sadar ketika mereka mendekati gedung mencari jalan terpendek ke pintu masuk. Awal jalan harus cukup terang sehingga dapat ditemukan dalam gelap dan harus cukup lebar untuk dua orang untuk berjalan dengan nyaman mengikuti. Ini juga merupakan tempat yang bagus untuk lansekap berwarna-warni. Di daerah beriklim sedang dan dingin meninggalkan wilayah terbuka di mana salju menumpuk menyekop dapat berjalan bersama tanpa mengubur tempat tidur tanam.

Sebuah misteri kecil bukan ide yang buruk di sini baik – bervariasi arah jalan sedikit sehingga perubahan pemandangan dan bergerak pintu depan dan keluar dari pandangan.

Ini Rumah Bukan Candi Yunani

Secara historis desain entri rumah itu memberi publik indikasi kekayaan dan status pemiliknya. Pintu masuk ke rumah besar sering diapit oleh kolom klasik besar pintu mereka dibingkai oleh berukir sekitarnya. Tapi ketika rumah yang lebih sederhana mengambil motif-motif ini mereka sering merasa keluar dari tempat dan paksa. Entri dapat dengan mudah dilihat dari jalan mengumumkan sendiri terlalu berani seolah-olah itu sebuah pintu masuk ke gedung kantor dan pengeringan semua kehangatan dari urutan entri.

Lebih baik untuk merancang entri pada skala manusia menggunakan unsur-unsur yang tidak akrab membanjiri pengunjung. Bangku jendela kecil tanaman pot jalan batu bata dan pagar teras semua berkontribusi terhadap kenyamanan kita ingin para tamu merasa seolah mereka menyambut ke rumah kita.

Hei aku tidak menemukan hal ini …

Selamat Datang Depan Untuk … Anda Layanan Binatu Room

Tok tok …

Meskipun pintu kayu rentan terhadap kerusakan dari elemen-elemen selalu terlihat lebih baik dari logam atau imitasi fiberglass. Dan jika benar dilindungi dengan atap menggantung pintu kayu berkualitas harus berlangsung kehidupan rumah.

Sebuah Kasus Terbuka Dan Diam

Pintu depan merupakan salah satu bagian dari banyak unsur yang membuat sebuah desain entri. Urutan berhasil masuk dimulai di ranah publik jalan dan bergerak melalui urutan ruang di jalan ke wilayah pribadi rumah. Desain entri berkomunikasi dengan lingkungan dan skala tepat ke seluruh rumah.

Itu hole-in-the-dinding jauh lebih dari sekedar cara dan jalan keluar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: