Desain Grafis – Terbaik Laptop untuk Desainer Grafis 2011-2012

Bila Anda tidak mendapatkan untuk akhirnya memilih laptop yang akan anda gunakan untuk desain grafis aspek yang paling penting yang Anda ingin fokus pada adalah Resolusi.

Resolusi Layar yaitu yang tidak sama dengan ukuran layar. Resolusi dari sekitar x yang besar untuk desainer grafis karena Anda dapat muat di semua toolbar dan masih memiliki cukup ruang untuk gambar yang sebenarnya.

Laptop game yang paling membawa kartu video khusus untuk menyimpan sampai pada RAM berharga. Ini umumnya merupakan ide yang baik untuk laptop desain grafis juga karena Anda akan ingin semua RAM yang Anda dapatkan.

Jika laptop memiliki kartu grafis terintegrasi kemungkinan bahwa sekitar sampai seperempat dari sistem memori yang tersedia akan digunakan oleh GPU dan yang serius dapat mempengaruhi kinerja sistem selama sesi desain.

Satu hal yang pasti kartu grafis terintegrasi akan berjalan jauh lebih lambat jika harus menarik memori sistem yang tersedia dengan menggunakan jalan yang sama seperti sistem ini menggunakan. Dalam kasus laptop untuk desain grafis Anda mungkin bisa menggunakan kartu video yang layak berdedikasi dengan sekitar – MB VRAM.

Jangan puas dengan GPU dimasukkan jika Anda serius tentang pekerjaan yang ingin Anda lakukan. Hanya saja tidak layak masalah. Anda perlu setiap sedikit performa sistem Anda dapat menyediakan.

Bagaimana dengan jumlah RAM Ini adalah pertanyaan rumit. Jika Anda membeli laptop baru khusus untuk desain grafis dan memiliki anggaran terbatas kesepakatan terbaik yang bisa Anda dapatkan adalah untuk membeli laptop dengan jumlah minimum dan membeli modul RAM yang terpisah untuk menginstal mereka sendiri. Ini jauh lebih murah daripada biaya perusahaan besar untuk upgrade RAM sederhana.

Sebuah jumlah yang baik RAM untuk desain grafis adalah suatu tempat di kisaran GB tapi kenapa berhenti di situ Dengan GB Anda mungkin akan memperbesar kanan melalui aplikasi dan mendapatkan kerja yang lebih cepat.

Tapi ingatlah untuk membuat pilihan cerdas dan mendapatkan laptop murah yang bisa Anda upgrade nantinya.

Di sisi prosesor hal Anda tidak harus mendapatkan laptop jelek inti tunggal. Ini melakukannya dengan baik dalam aplikasi sehari-hari tetapi serius mengungguli oleh dual-core dan quad core. Melihat ke dalam model yang baik terjangkau dan membawa unit pengolahan pusat kuat karena Anda mungkin menyesal jika Anda tidak.

Untuk jumlah segalanya sedikit Anda harus mengawasi keluar untuk hal-hal berikut

Resolusi layar – semakin besar semakin baik. Juga ukuran layar tidak harus di bawah inci.

Kartu video khusus – Anda tahu Anda memerlukan tambahan RAM mengapa membuang di GPU

Sedang untuk jumlah RAM yang besar – multitasking dan beralih di antara program lebih mudah ketika sistem Anda dapat menangani stres.

CPU – prosesor ini sistem jantung Anda. Jangan berpikir Anda akan lolos dengan prosesor low-end jika Anda berfokus pada hal lain selain CPU.

Investasi di monitor kedua – Monitor kedua dapat membantu lebih banyak lagi dalam desain grafis karena Anda dapat hal semua toolbar pada satu monitor dan meninggalkan ruang untuk gambar yang sebenarnya di sisi lain.

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.